Disekitar Jasad Jenderal TNI AD yang Tewas Tersebut di Temukan Uang Berserakan

Written By Unknown on Sunday, September 11, 2016 | 1:39:00 AM


Dini hari tadi Area parkir lantai 2 Kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Kuningan, Jakarta Selatan, mendadak heboh lantaran penemuan mayat seorang Jenderal bintang satu TNI AD dalam keadaan terbujur kaku.

Setelah dilakukan pemeriksaan identitas, ditemukan kartu tanda Prajurit TNI AD bernama Brigjen TNI Nainggolan. Saat ini jenderal tersebut diketahui menjabat sebagai pejabat tinggi (Pati) Pati Ahli KSAD.
Menanggapi kejadian tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa awalnya jenazah Jenderal TNI Nainggolan ditemukan oleh dua satpam yang saat itu sedang melakukan patroli untuk mengecek kendaraan pejabat yang masih terparkir di gudang.

Kedua satpam itu mengatakan bahwa mereka melihat korban berada tepat disamping mobil Toyota Corolla Altis berwarna hitam.

“Waktu korban ditemukan pintu depan kanan mobul dalam keadaan terbuka dan posisi kepala korban saat itu tepat di jok kurso depan sebelah kanan mobil,’’ ujar Awi di Jakarta, Jumat (26/8).

Awi juga mengungkapkan bahwa saat jenazah Nainggolan ditemukan ada 19 lebar uang pecahan 100 ribu berserakan disampingnya.

“Di sekitar korban ditemukan pecahan Rp 100 ribu berserakan di jok mobil, sebuah tas warna cokelat dan sebuah amplop,’’ ujarnya.

Awi juga mengatakan bahwa selain uang pecahan Rp 100 ribu tersebut, petugas kepolisian juga menganamkan dua buah ponsel dan satu tas kerja milik korban.

Untuk sementara ini pihak kepolisian belum menemukan tanda-tanda kekerasa pada tubuh jenderal bintang satu tersebut, sementara kasus ini akan terus ditindaklanjuti oleh Polsek Setiabudi.
Blog, Updated at: 1:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment